Jumat, 24 Juli 2020

Mengenal Lantai Pooldeck Kolam Renang Untuk Hunian di Tahun 2020

Lantai Pooldeck adalah lantai yang digunakan pada pinggir kolam renang. Lantai pinggir kolam renang yang sudah sudah biasanya banyak orang menggunakan batu alam. Dan penggunaan batu alam pada penggunaan pinggir kolam renang untuk saat ini sudah tidak lagi diminati banyak orang. Banyak para pengguna lantai pool deck atau pengguna lantai pinggir kolam renang sekarang ini pada beralih ke kayu. Namun, banyak para pengguna lantai pool deck salah memilih jenis kayu.

Dan banyak juga ditemukan para pengguna lantai pool deck mengeluh dalam penggunaan kayu. Karna kayu yang digunakan lebih sering di furnish / coating dalam beberapa bulan dan selalu keropos bahkan pada usia kurang dari tiga tahun lamanya.

Dan kini telah hadir kayu WPC (Wood Plastic Composite) yang dapat digunakan pada ruangan outdoor seperti digunakan pada Lantai pool deck atau lantai pinggir kolam renang, teras, dermaga dan lainnya. Selain digunakan pada lantai, kayu wpc hadir dalam beragam aneka jenis,bentuk,motif,warna dan lainnya, dan dapat digunakan pada Dinding, Pagar, Partisi, dan Plafon, dengan kualitas anti air, Anti UV, Anti Rayap dan Awet hingga puluhan tahun. Info lebih jelas bisa anda dapat klik disini




Lantai wpc merupakan lantai dengan menggunakan pruduk kayu wpc. Lantai wpc biasanya sering digunakan pada ruangan outdoor atau ruangan terbuka. Lantai wpc biasa digunakan pada halaman teras, samping kolam renang, dermaga dan lain-lain. Keuntungan memakai lantai kayu wpc dengan lantai kayu lainnya adalah ketahannya yang kuat dan dapat digunakan dalam jangka waktu panjang. Karena dengan keunggulan anti air, anti UV, dan Tahan terhadap rayap membuat produk ini laris diburu oleh masyarakat luas.

Penggunaan lantai Wpc selain dengan keunggulan seperti yang disebutkan diatas, penggunaanya akan serasa indah dan terasa nyaman serta memberikan kesan natural. Inilah alasan banyak orang lebih beralih ke Wpc. Kayu wpc hadir dengan beraneka ragam bentuk, jenis, dan motif. Sehingga si pengguna bebas menentukan pilihan sesuai dengan pandangan masing-masing.

Lantai Outdoor merupakan lantai yang digunakan pada ruangan outdoor atau ruangan terbuka. Banyak orang memilih produk kayu untuk digunakan pada lantai outdoor.

Rungan lantai outdoor sudah jelas memiliki resiko yang tinggi seperti terkena air hujan dan terkena sinar matahari, sehingga dapat merusak produk lebih cepat. Maka dari itu kita sebagai pengguna lantai outdoor harus berhati-hati dan pintar memilih produk kayu yang tepat dan awet digunakan dalam jangka panjang.


Banyak orang yang menggunakan produk kayu asal pilih tanpa memperhatikan kualitas dan kwantitas produk.sehingga penggunaannya dengan batas maksimal tiga atau empat tahun lamanya. Penggunaan kayu untuk lantai outdoor pilihlah kayu yang mempunyai kualitas yang benar benar Anti Air, Anti UV, dan tahan terhadap serangga atau rayap. Sehingga bisa digunakan puluhan tahun dan hemat pengeluaran.

Seperti contohnya adalah kayu wpc. Kayu WPC (Wood Plastic Composite) yang terbuat dari 60% serbuk kayu yang diolah menjadi tepung dan dicampur dengan 30% biji plastik HDPE serta 10% zat aditif lainnya, dan dicetak sesuai dengan kebutuhan si pengguna. Kayu WPC (Wood Plastic Composite) dapat digunakan pada Lantai, Dinding, Pagar, Partisi, dan Plafon, Baik Indoor maupun Outdoor. Dengan kualitas diantaranya Anti Air, Anti Sinar UV, Anti Rayap dan Awet hingga puluhan tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar