Jumat, 24 Juli 2020

Desain Dinding WPC Cantik yang Bikin Betah di Rumah

Desain Dinding WPC Cantik yang Bikin Betah di Rumah

Dinding Wpc adalah dinding dengan menggunakan bahan produk wpc yang dipasang diatas permukaan tembok. Penggunaan nya sama seperti keramik atau kayu pada umumnya,dipasang diatas permukaan dinding atau tembok. Dengan menggunakan rangka hollow galvanish yang di secrew ke tembok dinding, lalu pasang kayu dinding wpc secara berlawanan. Dan hasilnya akan indah bila sudah terpasang. Karena dinding wpc memiliki kesan alami dan natural.

 



Kelebihan menggunakan dinding wpc dengan dinding keramik atau kayu lainnya sangatlah jauh berbeda. Dulu banyak orang menggunakan hiasan dinding menggunakan keramik sangat terkesan norak pada zaman sekarang ini. Dan ada juga sebagian orang menggunakan kayu biasa namun tidak lama penggunaannya karna termakan rayap sehingga mengakibatkan keropos dan tidak lama penggunaanya.



 

Namun di benua eropa sudah lebih dari 20 tahun memakai hiasan dinding menggunakan kayu wpc. Kayu dinding wpc terlihat seperti kayu namun bila di sentuh seperti ada lapisan plastiknya. Kayu dinding wpc terbuat dari serbuk kayu yang dicampur dengan plastik sehingga tahan terhadap air bahkan serangan serangga sekalipun. Dan kini di Indonesia sudah hadir sehingga para pengguna tidak perlu repot untuk mencari sampai ke negri orang. Cukup klik di sini anda dapat memilih berbagai bentuk dan motif yang anda suka. Kini beralihlah ke kayu wpc yang awet hingga puluhan tahun.

Dinding rumah memiliki fungsi penting sebagai pelindung (eksterior) serta pembatas atau penyekat antar ruang pada bangunan (interior). Jadi, jangan pernah remehkan peran dinding rumah Anda. Selain dibangun kuat dan kokoh, aspek estetika pada dinding juga perlu diperhatikan. Salah satu triknya adalah dengan menambahkan elemen dekoratif bernuansa alam, yaitu dinding kayu.

Instalasi dinding kayu wpc bisa dikreasikan secara bebas. Anda bisa saja melapisi dinding Anda secara full. Namun pertimbangkan elemen-elemen pendukung lain yang akan mengisi ruangan. Dinding yang dipenuhi panel kayu dapat meninggalkan kesan ruangan terlalu ramai dan terlihat lebih sempit. Agar tampilan rumah tetap sesuai tema dan seimbang, berikut desain dinding kayu wpc yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam menghias interior dan eksterior pada rumah anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar